Selasa, 12 Mei 2015

Si Andrea Hirata's addict Jatuh Cinta...

Hei andrea hirata jadi2an…
Dimana kamu sembunyi? Tidakkah kamu mau tau dampak dari setiap ocehan2 muluk2mu itu?
Kamu minta aku bermimpi, lalu kamu bilang tuhan pastiu akan memeluk mimpiku itu…
Idiot mana yang sudah mempengaruhgi kamu sebegitu dahsyatnya hingga kamu yang “kata mereka” jauh dibawahku dapat bertahan dalam kesendirian dalam kesepian selama ini, tidakkah kamu tertarik menjadi mereka yang mengatakan dirinya gampang beradaptasi dan gampang bersosialisasi itu?
Hei Bebob, hahah panggilan gila yang telah mengubah hidupmu, mengubah waktu2mu yang penuh perhitungan-kamu yang diciptakan untuk hanya bergaul dengan huruf2, masihkah kamu meluangkan waktu emasmu itu untk sekedar mengingat nama ini “bebob”…

Si serius yang apa adanya, yang so easy to take his way..
Kenapa diammu memukau semua orang yang mencemoohmu? Lalu kenapa kamu tidak beranjak dari semua yang membuatmu terlihat bodoh?  

Si pendiam yang rupawan…
For the first in your life, katamu hanya aku pribadi yang dapat membuat jantungmu seperti disengat lebah, katamu hanya akau yang membuat aplikasi “SMS” di hapemu terpakai sempurna, katamu hanya aku yang membuatmu terjaga semalam karena rindu, so where ar you now?
Bisakah kamu perdengarkan aku kembali mimpi2 besarmu? Aku butuh itu, sang pemimpi…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar