Jumat, 05 Juni 2015

Honey, I Never Bored A Long Day Waiting For You Back Home


Bolehkah aku tidak selalu sama dengan orang pada umumnya?
Aku ingin tetap terkurung dalam sepiku, sepi yang tak kurasa sunyi…
Aku lebih suka sendiri, bermain dengan pena dan kertas-kertasku, menulis tentang hidup yang aku rasakan atau menuangkan tokoh fiksi yang menari-nari dalam imajinasiku. Jelas? 

 Kenapa aku harus dikasihani?
 Kenapa orang lain harus kasihan dengan kesendirianku?
Aku suka sendiri  tanpa mengatakan beramai-ramai itu tidak baik tapi aku memang suka sendiri tanpa harus ada alasan ideal yang dapat membuatmu manggut-manggut. Cukup tau aku menyukai kesendirian.

Sendiri tak berarti benar-benar sendiri, kan?
Aku selalu merasa ada teman. Ya, setumpuk buku-buku, laptop dan blog-ku, aku tidak pernah merasakan kebosanan yang orang lain prediksikan. Harus dengan apa ku yakinkan engkau yang tengah kasihan melihatku menghabiskan hari-hariku di dalam rumah bahwa aku memang benar-benar tak kesepian. Aku bahagia! Sungguh! Jangan khawatirkan aku, aku tau apa yang dapat membuatku senang.


For my Husband, my true love who always doubt that im well in home everyday... :)
New cave.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar