Kamis, 11 Juni 2015

Jahat Sekali Kamu, Hiks.. Hiks..



Pantas ga aku marah?
Dia selalu begitu, ga pernah ngerasa ada yang nungguin, aku sering bgt di bikin gondok kalo lagi nunggu dia, ga pernah bisa sebentar. Aarrgghh..
Wajar ga sih aku ngamuk?
Tadi…
Pertama, kita ga pernah berencana membeli sesuatu yang harganya diatas harga tivi 21 inc (bekas), tapi dia dengan entengnya ngambil keputusan sepihak. GAK NANYA GUE DULU!. Dan dia bilang, “aku udah beli”  FYI kita masih harus ngejalanin hidup 29 hari lagi dengan gajinya tapi you know…  uang udah abis aja tuh.

Kedua,  aku di tinggalin di toko baju tanpa uang sepeserpun dan dia ngeloyor pergi bilang mau pipis tapi ckckck lamaa banget, kayak pergi pipis ke Zimbabwe dan aku kayak orang minta sumbangan yang kikuk berdiri lama tanpa antusias milih-milih baju, . Jelas gue dipelototin pelayannya. Isshh..  Pas aku Tanya kenapa pipisnya lama banget dia bilang pergi ke ATM sekalian. ATMnya hampir 600 meter dan dia jalan kaki PADAHAL motor ada!
 Ketiga, aku disuruh nunggu di masjid dengan kardus lemari besar banget, dia mau bayar kos. Dan ini juga begitu bener-bener walking way of keong garong! Aku nunggu hampir 1 jam padahal dari masjid itu rumah bapak kos kepeleset dikit udah nyampe dan  Semua itu terjadi di hari yang sama, bayangin gimana gondoknya gue!
Jadi Wajar kan kalo aku ngamuk? Tapi aku berusaha nggak marah, hanya diam sepanjang perjalanan pulang.
Aku pernah latihan sabar menunggu (maksudnya tanpa marah2 or cemberut sedikitpun walaupun sebenranya udh mau nyakar2 aspal). Ah ini aku bahas di next page aja deh, panjang.
Ending dari ke tiga cerita penantianku yyang menyesakkan tadi, aku lapar! Oke, kita siap-siap mau pergi ke warteg, di tinggal ke kamar sebentar, dia dan motor udah ga ada dan pulang bawa nasi bungkus kemahalan dengan lauk murahan, usus! Padahal dia tau aku jijik makan usus gara2 pernah nemuin kecok rebus disitu. nafasku terengah-engah, seperti benar-benar sesak nafas, aku diam dengan mata yang panas yang perlahan berair, aku nangis, masih dengan nafas yang semakin susah terhembus. Pikiranku campur aduk. Harusnya kamu ajak aku biar aku bisa pilih sendiri lauknya, kenapa kamu bisa nggak inget aku jijik sama usus, kenapa?

bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar